Jika Ronaldo Ingin Hengkang, Sulit Mengubah Keputusannya

 Bola Dunia, Liga Spanyol

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan akan sulit mengubah keputusan Cristiano Ronaldo jika pemain ini sudah memutuskan ingin pergi.

Ronaldo adalah pemain penting bagi Real Madrid di mana dua pekan sebelumnya ia baru saja mengantarkan klubnya menjuarai Liga Champions. Ia juga membuat Los Blancos juara La Liga musim ini.

WELCOME BONUS 100%

Belum lama ini media di Portugal mengklaim bahwa Ronaldo berniat hengkang dari Santiago Bernabeu. Top skor sepanjang masa Real Madrid ini dikatakan sudah tak betah lagi main di La Liga setelah diduga terjerat kasus penggelapan pajak yang merugikan negara senilai 14,7 juta euro.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah menemui petinggi Real Madrid untuk mengatakan bahwa kliennya tersebut mendapat tawaran dari salah satu klub Premier League. Jika bermain di Inggris, Manchester United menjadi klub paling favorit mendapatkannya karena klub bermarkas di Old Trafford ini pernah ia bela sebelum dibeli Real Madrid pada tahun 2009 lalu.

Klub tujuan Ronaldo memang masih menjadi pertanyaan. Tapi jika Ronaldo telah menyampaikan ingin pergi, maka sulit bagi Real Madrid menghentikannya.

“Sangat sulit [mengubah pikirannya]. Saya menemui situasi yang sama dengan Manchester United ketika ia ingin hengkang dan kemudian saya mendapatkannya. Ia mengatakan, ‘Saya ingin pergi’ maka itulah yang terjadi,” kata Calderon pada BBC Sport.

“Pada tahun yang sama saya menghadapi masalah sama dengan Robinho dan ia ingin hengkang. Sebagai presiden tak bisa melakukan apa-apa kecuali membiarkannya pergi dan menjualnya sebagus mungkin.”

“Saya berharap ia [Ronaldo] tak pergi tapi jika ia sudah memutuskannya, akan sulit mengubah situasi ini,” sambungnya.

BONUS TOP UP 10%

Author: 

No Responses

Comments are closed.