Ternyata Neymar dan Dani Alves Janjian Pindah ke PSG

 Bola Dunia

BOLAGOLL.COM – Dani Alves mengungkap bahwa ia pindah ke PSG atas bujukan rekan senegaranya, Neymar. Setelah Alves pindah, Neymar kemudian menyusul karena sudah berjanji pada Alves untuk gabung PSG.

Alves memang lebih dulu membuat keputusan pindah ke PSG. Pemain berusia 34 tahun ini bahkan merelakan satu tahun sisa kontraknya bersama dengan Juventus demi PSG. Sebelum bergabung dengan tim asal Paris, Alves sempat dikaitkan dengan Manchester City.

“Saya pikir banyak orang-orang yang salah, sayalah yang harusnya berterima kasih pada Neymar karena dia telah membujuk saya untuk bergabung dengan PSG,” ucap Alves dikutip dari FourFourTwo.

Selama ini, publik memang mengira bahwa Alves-lah yang justru membujuk Neymar agar pindah ke PSG.

Neymar pekan lalu baru saja menuntaskan proses perpindahannya ke PSG dari Barcelona, klub yang juga pernah di bela oleh Alves. Pemain internasional Brasil berusia 25 tahun ini dibeli oleh PSG dengan harga 222 juta euro. Memecahkan rekor transfer pemain paling mahal di dunia.

“Neymar-lah yang meminta saya untuk bergabung dengan PSG karena dia juga berkata siap untuk datang, bukan sebaliknya,” tandas Alves.

Ternyata Neymar dan Dani Alves Janjian Pindah ke PSG

Lebih lanjut, mantan pemain Sevilla ini menyebut bahwa Neymar saat ini adalah pemain yang sudah cukup dewasa. Ia sudah bisa mengambil keputusan sendiri dan tidak perlu mendapatkan pengaruh dari pihak lain.

“Dia tahu bahwa saya ingin pindah dari Juve. Neymar saat ini sudah dewasa, dia bukan lagi anak-anak seperti saat tiba di Barca. Saat itu saya yang menyarankan agar dia bermain di Barca. Tapi tidak dengan di Paris. Saya tidak terlibat sama sekali,” tutupnya.

Author: 

No Responses

Comments are closed.