Peraturan Baru untuk Anceloti di Munchen: Dilarang Merokok!

 Liga Jerman

BOLAGOLL.COM – Hasan Salihamidzic memang belum lama bekerja di Bayern Munchen sebagai direktur olahraga. Namun ia sudah membuat peraturan baru dalam klub tersebut, khusus untuk Carlo Ancelotti, yaitu larangan merokok di klub.

Salihamidzic ditunjuk sebagai salah satu staf di Munchen setelah klub bermarkas di Allianz Arena tersebut mengalami kekalahan mengenaskan di sejumlah pertandingan pramusim. Dalam enam pertandingan, mereka mengalami kekalahan lima kali.

Salihamidzic sebagai mantan pemain Munchen dan Juventus mengungkapkan rencananya untuk menyelesaikan masalah-masalah kecil dalam klub barunya tersebut. Hal pertama yang ia bereskan adalah menghilangkan kebiasaan pelatih Munchen, Ancelotti, yang suka merokok di sekitar klub.

“Saya meminta Carlo Ancelotti tidak merokok di klub. Tentu saja ia menerima itu–ia sangat profesional,” ucap Salihamidzic pada Sky Sports.

Setelah peraturan tersebut ditegakkan, Munchen meraih gelar Piala Super Jerman mengalahkan Borussia Dortmund dan juga memetik kemenangan atas Chemnitz dengan skor 5-0 dalam Jerman Cup putaran pertama.

Ancelotti pun mengakui bahwa peraturan yang diberlakukan untuknya tersebut baik untuk kesehatannya dan membuat istrinya senang.

“Ini bagus untuk kesehatan saya, istri saya senang,” ucap Ancelotti.

Author: 

No Responses

Comments are closed.