Pemecatan Ancelotti Pancing Simpati Guardiola

 Liga Jerman

BOLAGOLL.COM – Josep Guardiola menunjukkan simpati pada Carlo Ancelotti, usai ia dipecat sebagai pelatih kepala di Bayern Munchen.

Bayern memutuskan berpisah dengan eks manajer AC Milan, Real Madrid, dan Chelsea pekan ini usai tim kalah 0-3 dari PSG di Liga Champions dan mengklaim bahwa beberapa pemain tak menginginkan kehadiran sang pelatih di klub.

Guardiola memenangkan tiga gelar Bundesliga selama tiga tahun di Allianz Arena dan Ancelotti melengkapi rekor Bayern dengan membuat mereka memenangkan liga lima kali beruntun musim lalu.

Namun demikian, performa kurang meyakinkan di pra-musim tahun ini dan juga ketertinggalan tiga angka dari Borussia Dortmund, membuat Ancelotti terus diragukan, hingga akhirnya didepak dari jabatannya.

Guardiola mengatakan di Goal International: “Saya mengapresiasi Carlo Ancelotti, dan juga Bayern Munchen. Ketika seorang manajer dipecat dari sebuah tim, kami merasa begitu dekat dengan manajer tersebut.”

“Saya amat menyesalkan hal itu. Saya bisa ada di tempat saya sekarang karena Bayern Munchen. Saya berterima kasih pada mereka karena sudah memberikan saya kesempatan.”

“Dan untuk Carlo Ancelotti, saya mengharap dia terus beruntung di masa mendatang.”

Manchester City tengah bersiap untuk menghadapi Chelsea di pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Stamford Bridge pekan ini.

Author: 

No Responses

Comments are closed.