Gagal Main di Derby Manchester, Pogba Kecewa Berat

 Liga Ingris

Bandar Bola Dunia – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku dirinya merasa sangat kecewa tidak bisa ikut bertanding melawan Manchester City akhir pekan ini.

Akhir pekan kemarin, Pogba ikut bermain saat MU bertandang ke markas Arsenal di Emirates. Namun ia mendapatkan kartu merah langsung di babak kedua.

Kartu merah tersebut diberikan oleh wasit setelah ia melakukan pelanggaran keras pada Hector Bellerin. Ia kedapatan menginjak kaki pemain asal Spanyol tersebut.

Pihak MU sendiri memutuskan tidak melakukan banding atas hal tersebut. Pemain asal Prancis itu kemungkinan besar tak akan bisa main di tiga pertandingan di Premier League.

Salah satunya saat MU menjalani derby Manchester akhir pekan ini di Old Trafford. Hal ini membuat Pogba merasa sangat kecewa.

“Saya sangat kecewa karena saya sangat ingin membantu tim dan ingin berada di sana untuk menghadapi derby ini karena jelas kami bermain lawan City dan saat ini kami butuh poin dan kami harus menang,” serunya.

“Itu momen penting, sebuah pertandingan yang penting jadi, seperti yang saya katakan, kecewa,” keluh Pogba.

“Saya pikir kami semua bermain sepak bola, untuk memainkan pertandingan seperti itu dan sayangnya untuk saya, saya tidak akan bermain. Itu takdir. Saya mengatakan takdir karena saya tidak bisa kembali ke masa lalu.”

Author: 

No Responses

Comments are closed.