Inter Susah Payah Menang Atas Sembilan Pemain Bologna

 Liga Itali

Bandar Bola Dunia – Pertandingan giornata 24 Serie A mempertemukan Inter Milan melawan Bologna. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu (11/02).

Inter akhirnya bisa meraih kemenangan lagi setelah 11 pertandingan. Gol cepat Eder bisa disamakan oleh Rodrigo Palacio, tapi Yann Karamoh menjadi pahlawan kemenangan Inter dengan gol indahnya. Laga ini juga diwarnai dengan dua kartu merah untuk pemain Bologna.

Inter sudah mendobrak sejak menit pertama. Mereka bermain agresif dan langsung menyerang pertahanan tim tamu. Gebrakan Inter ini membawa hasil positif dengan cepat.

Pada menit ketiga Inter sudah bisa membuka skor melalui Eder. Marcelo Brozovic yang menyerang di sayap kanan melepas umpan silang yang diselesaikan dengan tendangan kaki kanan sambil menjatuhkan diri oleh Eder. Tembakan itu sukses menjebol gawang Mirante. 1-0 untuk Inter.

Bologna berusaha bangkit dan mencoba menyerang Inter tetapi tuan rumah bermain dengan baik. Inter bisa mengendalikan permainan meski intensitas serangan mereka tidak terlalu tinggi.

Tapi Bologna bisa menyamakan kedudukan memanfaatkan kesalahan lini belakang Inter. Joao Miranda berusaha membuang bola dengan menendangnya keras-keras. Tapi bola malah mengarah ke area penalti Inter. Rodrigo Palacio bisa mendapatkan bola dan melepas tembakan yang berbuah gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Spalletti melakukan dua pergantian teknis untuk memperbaiki kinerja timnya. Upaya ini berbuah manis dengan gol yang dicetak oleh Yann Karamoh pada menit ke-63. Bekerjasama dengan Rafinha yang baru masuk pada babak kedua, Karamoh menusuk masuk ke pertahanan Bologna dan melepas tembakan yang kembali membawa Inter unggul.

Inter semakin dominan setelah Ibrahima Mbaye mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-68. Pertandingan berjalan semakin panas dan pelanggaran-pelanggaran keras semakin sering dilakukan.

Puncaknya, pada injury time, Adam masina mendapatkan kartu merah langsung karena melanggar Perisic dengan keras. pertandingan ini diakhiri dengan skor 2-0.

Author: 

No Responses

Comments are closed.